30.8 C
Jakarta

Persatuan Sepak Bola Amputasi Malang Raya Gelar Audensi Dengan Kapolres Malang Kota 

Must read

Persatuan Sepak Bola Amputasi Malang Raya Gelar Audensi Dengan Kapolres Malang Kota 

Persatuan Sepak Bola Amputasi Malang Raya Gelar Audensi Dengan Kapolres Malang Kota 
Kapolresta Malang Kota Kombes. Pol. Budi Hermanto, S.I.K, M.Si bersua foto dengan puluhan pemain dan Official Persatuan Sepak Bola Amputasi Malang Raya (PERSAMA)

Berita Polisi KOTA MALANG – Puluhan pemain dan Official Persatuan Sepak Bola Amputasi Malang Raya (PERSAMA) datangi Polresta Malang Kota guna menggelar audensi dengan Kombes. Pol. Budi Hermanto, S.I.K, M.Si. Selasa (29/05/2024)

Gelaran audensi sendiri berlangsung pada Senin (28/05/2024) di lobby Polresta Malang Kota. Kapolresta Malang Kota yang dikenal sangat peduli dengan kaum Disabilitas. Didampingi beberapa PJU, Kombes. Budi Hermanto langsung temui dan berdiskusi dengan punggawa PERSAMA.

PERSAMA yang di kapteni oleh Pak Sueb ini merasa sangat berterima kasih atas sambutan dan ketersediaan dari Polresta Malang kota dalam mendukung penuh apa yang menjadi cita-cita dari perkumpulan sepak bola amputasi Malang Raya ini.

“Alhamdulillah kami sangat merasa bersyukur dapat bertemu dengan Kapolresta Malang Kota yang selalu memberikan dukungan dan semangat kepada kami, tujuan kami membentuk tim ini bukan hanya untuk mengharuskan sebagai atlet saja namun ini juga menjadi salah satu wadah kami untuk meregangkan otot-otot atau berolahraga setelah berbagai aktivitas kita lakukan” terang Sueb

Dalam gelar audensi kali ini tidak hanya diisi dengan diskusi hangat, namun juga menghasilkan sebuah gebrakan baru antara Polresta Malang Kota bersama PERSAMA.

“Dalam menyambut hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024 ini nanti semoga Polresta Malang Kota bersama dengan PERSAMA dapat menyelenggarakan agenda Trofeo yang bisa diikuti pula oleh tim-tim dari persatuan Sepak Bola amputasi di wilayah Jawa Timur “.

Kapolresta yang akrab disapa Buher ini juga menyampaikan bahwa Gelaran Trofeo ini juga merupakan salah satu bentuk dukungan dan komitmen kami pada rekan-rekan Disabilitas.

” Tentunya dalam gelaran Trofeo nantinya harus mengutamakan keselamatan dan kenyamanan bagi pemain yang akan berlaga.” Pungkas Kapolresta penerima dua pin emas dari Kapolri.

 

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article