30.1 C
Jakarta

Polresta Malang Kota Gelar Fourfeo Sepak Bola Amputasi Pertama di Indonesia

Must read

Polresta Malang Kota Gelar Fourfeo Sepak Bola Amputasi Pertama di Indonesia

Diinisiasi Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Budi Hermanto untuk kali pertama
di Indonesia sebuah kompetisi sepak bola amputasi digelar oleh Polresta Malang Kota di Lapangan Stadion Gajayana, Minggu (16/06/2024).

Kompetesi yang memperebutkan Piala Kapolresta Malang Kota Cup 2024 dibuka langsung Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Budi Hermanto sebagai rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke – 78 tahun 2024.

Kompetisi yang bertajuk Fourfeo Sepakbola Amputasi Kapolresta Malang Kota Cup 2024 ini diikuti oleh 4 tim dari 4 wilayah di Jawa Timur yaitu Malang Raya, Surabaya, Jember dan Madura.

Jauh hari sebelum pertandingan Tim kesehatan Dokkes Polresta Malang Kota telah menyiapkan guna mensukseskan pertandingan Fourfeo khususnya dari segi keselamatan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pj Wali Kota Malang Dr.Ir. Wahyu Hidayat,MM yang menyaksikan pertandingan tersebut bersama Dandim 0833/Kota Malang,Letkol Arm.Aris Gunawan,M.Han sekaligus memberikan apresiasi dan dukungan atas kegiatan yang diinisiasi Polresta Malang Kota itu.

Ketua Persama, Sueb (52) merasa bersyukur dan berterima kasih kepada Kapolresta Malang Kota yang bersedia memberikan seluruh dukungan baik segi materil dan moril dalam penyelenggaraan Fourfeo ini.

“Alhamdulillah, kami sangat berterima kasih kepada Bapak Budi Hermanto atas seluruh sumbangsih dalam pelaksanaan kompetisi ini,”ungkapnya.

Ia berharap semoga kegiatan yang baru pertama kali dilaksanakan oleh institusi Polri ini dapat berlangsung kembali di lain waktu dan dapat dicontoh oleh instansi lain.

Adapun urutan dari setiap peraih penghargaan diantaranya Persaid Jember dengan 7 poin sebagai pemenang juara pertama dan mendapatkan uang pembinaan senilai 7,5 juta.

Kemudian posisi kedua diduduki oleh Persas Surabaya dengan 6 poin membawa pulang uang pembinaan senilai 5 juta, posisi ke 3 ditempati sang tuan rumah Persama Malang dengan 2 poin dan membawa uang pembinaan sejumlah 2,5 juta.

Sedangkan yang datang dari jauh Persam Madura membawa pulang kategori Fair Play senilai 2 juta.

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article